22 September 2024

MELALUI OPERASI KESELAMATAN OTANAHA 2021, POLDA GORONTALO TEKAN PENYEBARAN COVID 19 DAN PELANGGARAN LALU LINTAS

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Demi menekan penyebaran Covid 19 dan pelanggaran lalu lintas Polda Gorontalo melalui Operasi Keselamatan Otanaha 2021 melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Pada Operasi kali ini, personil melakukan himbauan diseputaran simpang lima Telaga, Selasa 13 April 2021.

AKP Irfan Kadji selaku Ka UKL 1 menjelaskan, Operasi yang dilaksanakan ini mengedepankan tindakan Preemtif, preventif serta persuasif namun tetap humanis, agar memberikan kesadaran bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan maupun dalam berlalu lintas.

” Kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan memberikan himbauan melalui pengeras suara terkait protokol kesehatan dan peraturan dalam berlalu lintas melalui papan iklan,” ucapnya

Lanjut Irfan, dalam operasi ini dilaksanakan himbauan kepada masyarakat dan juga penindakan berupa tilang jika ada yang melanggar dalam berlalu lintas.

” Diharapkan kepada masyarakat dengan adanya operasi ini bisa lebih mematuhi protokol kesehatan dan berlalu lintas,” tutup Irfan.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed