22 September 2024

HARI TERAKHIR OPS KESELAMATAN OTANAHA 2021, POLISI IMBAU MASYARAKAT TETAP PATUHI PROKES

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Operasi Keselamatan Otanaha 2021 yang di gelar selama 14 hari, mulai tanggal 12 s/d 25 April 2021 berakhir hari ini Minggu, (25/04).

Selama operasi di gelar, personel yang terlibat lebih mengedepankan tindakan kemanusiaan dengan membagikan masker, dan face shield ke pengendara yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan protokol kesehatan dan himbauan berlalu lintas.

Selain masker dan face shield personel juga menempelkan stiker ke kendaraan roda 3(bentor) dan roda 4, yang bertuliskan himbauan disiplin lalu lintas dan himbauan protokol kesehatan.

AKP Irfan Kadji selaku Ka UKL 1 mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Otanaha 2021 akan berakhir pada pukul 00.00 WITA dengan aman dan lancar, ini tidak terlepas dari semua pihak yang ikut mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi ini.

“Meskipun Operasi ini berakhir saya berharap kepada masyarakat agar tetap menaati peraturan pemerintah dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak serta tidak melaksanakan mudik lebaran,” tutup Irfan.

Penulis : Arman

Editor : Fandi

Publish : Randi

You may have missed