22 September 2024

Dit Samapta Polda Gorontalo Cek Posko PPKM Di Tiga Kabupaten

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, melalui personel Dit Samapata Polda Gorontalo yang dipimpin Banit Turjawali Brigadir Abdul Rahman Niuwa melaksanakan patroli kewilayahan guna menciptakan situasi kamtibmas wilayah Gorontalo yang kondusif, Minggu (3/05/2021) malam. Dalam patroli tersebut, personel Dit Samapta yang beranggota 8 orang turun menyambangi Posko PPKM yang berada di wilayah Kabupaten Bone Bolangalo, Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo.

Dalam melaksanakan sambang dan pengecekan di Posko PPKM, personel Dit Samapta Polda Gotontalo bertemu dengan awak posko yang melaksanakan tugas piket sesuai jadwal yang ada di setiap Posko PPKM tersebut.

“Selain melaksanakan patroli kewilayahan serta menindaklanjuti program 100 hari Kapolri, kami juga melaksanakan sambang dan cek ke Posko PPKM yang ada di 3 wilayah Provinsi Gorontalo guna lebih memantapkan kinerja di Posko PPKM ”, ujar Brigadir Niuwa

Banit Turjawali tersebut, menambahkan bahwa kegiatan petugas Posko PPKM sudah berjalan sesuai data. Data tersebut sudah masuk di dalam panel-panel yang ada sehingga dapat memantau sebaran Covid-19 tingkat diwilayah tersebut. Petugas Posko PPKM semua sudah menjalankan tugas sesuai pembagian yang ada pada struktur organisasi pada Posko PPKM tersebut.

“Di sini kamu juga tidak henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada awak posko dan warga masyarakat lainnya agar tidak lengah dan tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dibulan suci ramadhan”, pungkas si Banit Turjawali Abdul Rahman Niuwa

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

You may have missed