19 September 2024

Kapolres Pohuwato Dampingi Gubernur Gorontalo Bersama Rombongan Tinjau Lokasi Bendung Randangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekitar Pukul 10.30 Wita, Gubernur Gorontalo Drs. Rusli Habibie M.AP bersama rombongan meninjau lokasi Bendung Randangan Di Dusun Hulutone Desa Ayula Kec. Randangan Kab. Pohuwato, Jum’at (28/07).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut ialah Bupati Pohuwato Hi. Syarif Mbuinga, Kapolres Pohuwato AKBP Ary Donny Setiawan S.ik M.H, Kadis PU prov. Gorontalo Hendri Juuna, Kadis Perhubungan prov. Gorontalo Djamal Ngandro, Asisten 3 Prov. Gorontalo Husain Rohman, Kadis Pertanian Prov. Gorontalo Ir. Mulyjadi Dj. Mario, Kasatker BWS Sulawesi II Roni Napu dan Kadis Pertanian kab. Pohuwato Yance Rumondor.

Dalam kunjungan Gubernur Gorontalo bersama rombongan ialah untuk meninjau lokasi Bendung yang terletak di Desa Ayula dan tanggul kanan yang terletak di Desa Manunggal Karya yang di ketahuai waktu bulan Juni sempat jebol akibat debit air terlalu tinggi sungai Randangan, untuk itu Gubernur memastikan pekerjaan tersebut sudah di kerjakan sehingga tidak lagi menyebabkan bencana banjir seperti bulan juni kemarin.

Selanjutnya Bapak Gubernur beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kec. Taluditi untuk meninjau pekerjaan jalan Trans Taluditi pada pukul 11.04 wita.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed