22 September 2024

POLSEK TOLANGOHULA AMANKAN RATUSAN LITER MIRAS

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Pada hari selasa tanggal 18 Mei 2021 Polres Gorontalo laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam hal ini Polsek Tolangohula melaksanakannya sebagai giat cipta kondisi menjelang tradisi lebaran ketupat. Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gorontalo menjelang lebaran ketupat.

Dalam kegiatan ini Polsek Tolangohula berhasil amankan ratusan liter miras jenis cap tikus. Barang haram itu diamankan di 2 (DUA) tempat penjual miras yakni di DS. Prima, Kec. Asparaga, Kab. Gorontalo atas nama (CS) dan DS. Bulila atas nama (RP).

Operasi cipta kondisi ini dipimpin langsung Kapolsek Tolangohula IPDA Brata Citra Sakti, S.TrK.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK., melalui IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, S.TrK., mengatakan bahwa kita melakukan penyisiran di 2 (dua) tempat dan berhasil mengamankan ratusan liter miras jenis captikus yang diperjual belikan di wilayah hukum Polsek Tolangohula.

“Dari total minuman yang kita amankan di DS.Prima sebanyak 36,8 liter dan di DS. Bulila sebanyak 94 liter, jadi totalnya sebanyak 130,8 liter,” ungkap Brata.

“Kini barang bukti dan pemilik minuman keras tersebut diamankan di Polsek Tolangohula untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tutup Brata.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed