20 September 2024

Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke 72, Kapolda Gorontalo Mengikuti Jalan Sehat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad fudail MH di dampingi oleh wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo mengikuti jalan sehat bersama pemerintah daerah provinsi Gorontalo dalam rangka hari ulang tahun proklamasi RI ke 72. Sabtu (29/7)

Ratusan peserta mengikuti kegiatan jalan sehat ini di antaranya kalangan pemerintah daerah provinsi kabupaten dan kota, mahasiswa, siswa, dan masyarakat umum ikut memeriahkan jalan sehat dalam rangka HUT RI ke 72 ini. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Adapun Rute Jalan sehat tersebut star dari GOR Nani wartabone dan finish di rumdis gubernur provinsi Gorontalo.

Sesampainya di rumah dinas gubernur , peserta jalan sehat istrahat, sambil menunggu acara di lanjutkan peserta jalan sehat menikmati hidangan yang sudah di siapkan oleh pemerintah provinsi Gorontalo.

Selanjutnya gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan sambutan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang sempat hadir, penting hal ini untuk di canangkan karena tgl 17 Agustus adalah hari yang sangat sakral. Untuk itu kita harus mengisi kemerdekaan dengan mengusir kemiskinan dan kebodohan.”ungkap gubernur gorontalo

Dengan membacakan basmalah gubernur Gorontalo mencanangkan seluruh kegiatan dalam rangka HUT RI ke 72 sekaligus melepas balon yang berwarna putih yang berjumlah 70 buah di antaranya balon yang berjumlah 45 di lepas oleh gubernur Gorontalo yang balon yang berjumlah 17 di lepas oleh Kapolda Gorontalo, dan balon yang berjumlah 8 di lepas oleh ketua DPR provinsi Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publsih         : Firdha

You may have missed