21 September 2024

ANTUSIAS MASYARAKAT PROVINSI GORONTALO SERBU VAKSINASI YANG DIGELAR POLDA DAN POLRES JAJARAN

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melaksanakan vaksinasi massal serentak 34 polda dan jajaran polres, polsek seluruh Indonesia tanggal 26 Juni, dalam rangka mendukung program Serbuan Vaksinasi Nasional 1 juta dosis/hari dan HUT Bhayangkara ke-75.

Untuk itu Jajaran Polda Gorontalo hari ini menggelar vaksinasi secara serentak di wilayah hukumnya untuk menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok dan percepatan target 1 juta vaksin per hari seperti diinginkan oleh Presiden Jokowi dan perintah Kapolri, (26/6).

Saat Di Wawancarai Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, mengatakan Hari ini kita bagian dari kegiatan Vaksinasi masal serentak Seluruh Indonesia untuk Polda Gorontalo hari ini mempunyai target 4.298.

” Namun dalam pelaksanaannya Pemerintah Provinsi Gorontalo Juga melaksanakan hal yang sama sehingga pada hari ini praktis di Provinsi Gorontalo ada sekitar 5000 Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi” Jelas Kapolda Gorontalo

“Karena antusias masyarakat Provinsi Gorontalo sangat besar kegiatan ini dilaksanakan di 39 titik yang berada di polres jajaran” Tutup Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Neng Sri Rahayu Masayarakat Kabupaten Gorontalo yang ikut divaksin Covid-19 di Polda Gorontalo mengaku dalam kondisi baik. Ia tidak merasakan efek samping setelah divaksin.

“Tidak merasakan sakit sama sekali. Tahu-tahu sudah selesai,” ujar Neng Sri Rahayu.

Neng Sri Rahayu berharap, masyarakat Provinsi Gorontalo Agar tidak ragu mengikuti vaksin Covid-19 itu.

“Bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi Corona yang sedang melanda”, tutup Neng srihayau

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed