22 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO DAN DANREM 133/NWB CEK POS PENYEKATAN PPKM MIKRO DI WILAYAH PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo polri.go.id -Polda Gorontalo, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Di Provinsi Gorontalo. Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH bersama Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. mengecek langsung tiga titik penyekatan PPKM Mikro di Provinsi Gorontalo, Sabtu (10/7).

Lokasi pertama yang mereka kunjungi adalah pos penyekatan Simpang Lima Telaga Kabupaten Gorontalo. Sementara lokasi kedua yang mereka cek pos penyekatan Perbatasan yang menghubungkan Antara Kota Gorontalo dengan Kabupaten Bone Bolango.

Tak lama berada di pos penyekatan Kabupaten Bone Bolango, rombongan menuju pos penyekatan di Bundaran Hulondhalo Indah Yang Berada Di pertengahan Kota Gorontalo. Di lokasi tersebut, Wakapolda Gorontalo dan Danrem 133/NWB terus melakukan pemantauan. Melihat langsung proses penyekatan yang dilakukan petugas gabungan di sana.

“Kita melihat dari sisi kemanusiaan bahwa Provinsi Gorontalo tiap hari ada yang positif Covid 19 sehingga perlu kita lakukan kegiatan yang di tingkatkan karena kita ketahui jawa dan bali itu melakukan kegiatan PPKM yang sudah darurat jangan sampe provinsi gorontalo Menjadi Darurat Juga, Sehingga itu Kami Bersama TNI Melaksanakan Kegiatan ini secara konsisten untuk melindungi masyarakat agar msyarakat tidak terpapar Covid 19. ,” ujar Brigjen Pudji Prasetijanto.

“kegiatan ini di lakukan pada malam hari karena kita ketahui bersama aktivitas masyarakat Provinsi Gorontalo Dominan Pada malam Hari.” Jelas Wakapolda Gorontalo

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa krisis pandemi ini masih ada, untuk itu kegiatan ini menggunakan konsep dan aturan yang sudah di terbitkan oleh pemerintah daerah.

Penulis : Yudin

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed