22 September 2024

Direktorat Samapta Tingkatkan Patroli Penertiban Prokes Ditempat Keramain Kabupaten Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Demi mencegah penyebaran covid-19, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta Polda Gorontalo menggelar Patroli Rutin dalam rangka menghimbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Pencegahan penyebaran covid-19. Rabu malam, (18/08/2021)

Patroli ini dipimpin oleh Ipda Reza Reyzaldy dan didampingi Ipda Aristo dengan sasaran tempat keramaian pasar, cafe, rumah makan, indomart, alfamart, serta tempat keramaian lainnya yang masi ramai pengunjung, adapun rute patroli tersebut meliputi wilayah kabupaten gorontalo.

Saat dijumpai Ipda Reza mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin kami lakukan guna memutus rantai penyebaran covid-19 diwilkum Polda Gorontalo, Upaya terus dilakukan secara optimal dalam menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” Tegasnya.

Lebih lanjutnya dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mendukung upaya pencegahan wabah Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker”, ungkapnya

Reza juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditsamapta Polda Gorontalo itu, dapat menimbulkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan disiplin Prokes.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed