21 September 2024

Sasar Kerumunan, Personel Operasi KRYD Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam mencegah peningkatan penularan korban Covid-19, Personel Polda Gorontalo yang tegabung dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga yang berada di sekitar menara dan taman Budaya Limboto, Sabtu (11/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan melakukan himbauan kepada warga yang berada di sekitar lokasi maupun para pengendara yang melintas untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Gorontalo.

Menyikapi hal ini, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan, kegiatan KRYD yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap patuh Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Covid-19.

Disamping itu, bagi warga yang sedang nongkrong di sekitaran taman budaya, personel juga menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat situasi makin larut serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“untuk sasaran kegiatan Operasi pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19” tuturnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed