21 September 2024

Dansat Brimob Menerima Special Achievement Dalam Festival Film Gorontalo Dwisetyo Awards 2021

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dwisetyo Awards atau malam penganugerahan perfilman di Provinsi Gorontalo yang diselenggarakan oleh PT. Dwisetyo Produksi gorontalo di Gedung Gorontalo Convention Center (GCC) Kota Gorontalo dengan tujuan sebagai bentuk pengoptimalan seluruh aspek untuk bisa mempromosikan perfilman, budaya dan pariwisata Gorontalo, Kamis (07/10/2021).

Festival Film Gorontalo yang diselenggarakan oleh PT Dwisetyo Produksi Gorontalo, selaku penanggung jawab giat ini adalah Direktur PT. Dwisetyo Produksi Benny Rumambie, SE, MM . dalam kegiatan ini ada banyak kategori yang dilombakan , seperti kategori video clip terbaik, pencipta lagu terbaik, sutradara terbaik, dan masih banyak lagi. Kegiatan Dwisetyo Awards 2021 ini turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Dra. Hj. IDAH SYAHIDAH RUSLI HABIBIE, M.H., Kombes Pol. Muhammad. Ridwan, S.I.K (Dansat Brimob Polda Gorontalo), Ibu Reny Ray (Ibu Ketua Bhayangkari Brimob Polda Gorontalo), H. Rifli M. Katili, AP, S.Sos,M.Ec Dev (Kadis Pariwisata Provinsi Gorontalo), Yosep P Konton (Staf Ahli Assisten 1 Provinsi Gorontalo).

Dalam kesempatan Kali ini Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K menerima Special Achievement Dalam Festival Film Gorontalo Diwsetyo Awards 2021di bidang bidang edukasi melalui musik atas karya lagu yang diciptakan sendiri oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo dengan Judul “Pergi Jauh”.

Ridwan mengungkapkan bahwa “Pertama saya ucapkan terimasih kepada Dwiseto Produksi yang telah menyelengaarakan ini, terimakasih atas penghargaan ini,dan saya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini. Kebetulan anggota kami melaksanakan tugas operasi sehingga saya punya ide untuk buat karya ini. Karya ini tidak bisa saya buat sendiri tanpa bantuan teman teman saya, putra putra terbaik gorontalo yaitu, Sdr.Galang, Atox, Koco dan salah satu pers Brimob Gorontalo yaitu Brigpol Zulkarnain Mauda. saya berpesan kepada bapak bapak semua gorontalo punya putra putra terbaik yang punya bakat/ talenta yang luar biasa dalam bidang seni. Saya sekali lagi terimakasih, mudah mudahan Gorontalo bisa diperhitungkan diluar sana, dan kita Satbrimob Polda Gorontalo akan ikut berkontribusi” tutupnya.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed