21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO BERI DUKUNGAN MORIL KE KORBAN BENCANA BANJIR DI DESA DAENAA

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,. SIK,.M.Si,. M.M beserta jajaranya turut Berduka cita terhadap korban banjir bandang di Desa Daenaa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Jum’at, (5/11).

Kapolda Wiyagus didampingi oleh Dir Samapta Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo saat mendatangi rumah duka korban banjir bandang mengucapkan turut bela sungkawa kepada seluruh keluarga yang berduka dan juga mendoakan agar korban yang sampai saat ini belum ditemukan segera ditemukan oleh aparat TNI-POLRI, BPBD dan Tim Basarnas.

“Yang meninggal dunia semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT, di tempatkan disisinya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” tutur Kapolda.

Lanjut Kapolda Wiyagus saat mengunjungi lokasi yang terdampak banjir bahwa Polda Gorontalo akan mendirikan posko siaga bencana dan dapur umum sebagai bentuk kepedulian Polda Gorontalo kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Semoga dengan adanya dapur umum ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir dalam kebutuhan sehari hari terutama makanan siap saji,” tutupnya.

Penulis : Alex

Editor : Novita

Publish : Randi

You may have missed