21 September 2024

Susuri Setiap Lorong Di Lokasi Banjir, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Evakuasi 164 Siswa SMP IT Al Fatwah Isimu.

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Hujan dengan intensitas tinggi yang turun Siang tadi hingga malam hari di Provinsi Gorontalo mengakibatkan banjir menggenang di sejumlah kecamatan di Kabupaten gorontalo. Hujan lebat yang terjadi Siang hingga malam hari tadi menyebabkan sejumlah rumah terendam banjir,(05/11/2021) Dini hari.

Melihat Kondisi Tersebut Tim SAR Ilato brimob gorontalo yang Sedang bersiaga langsung turun ke lokasi banjir untuk datang mengevakuasi seluruh korban.

Saat Tim SAR Ilato brimob gorontalo sedang melakukan pencarian korban untuk proses evakuasi Tepat di SMP IT Al Fatwah Isimu kabupaten Gorontalo Tim SAR Ilato brimob gorontalo mengevakuasi 164 siswa dari kondisi banjir yang melanda.

Dengan kondisi banjir sampai pinggul orang dewasa dan ditengah guyuran hujan Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo terus menyusuri setiap lorong untuk memastikan keselamatan seluruh warga di daerah banjir.

Terlihat juga Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K ikut turun mengevakuasi Siswa SMP IT Al Fatwah Isimu.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K mengatakan bahwa “kami mendapatkan informasi bahwa beberapa kecamatan Kabupaten gorontalo terjadi bencana banjir sehingganya kami langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi warga yang masih terjebak banjir, kami juga mengevakuasi 164 Siswa SMP IT Al Fatwah Isimu” ungkapnya.

Dikesempatan yang berbeda Pimpinan SMP IT Al Fatwah Isimu Bapak Wahid hatla mengatakan ” kami sangat berterima kasih kepada Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo beserta tim BPBD yang sudah mengevakuasi siswa kami” ucapnya.

Penulis : Alex

Editor : Novita

Publish : Randi

You may have missed