21 September 2024

SAT BRIMOB POLDA GORONTALO BUKA KEJUARAAN MENEMBAK DALAM RANGKA HUT KE – 76 KORBRIMOB POLRI

Tribratanews.gorontalo.go.id – Polda gorontalo, Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun HUT ke-76 Korbrimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2021 , Satbrimob Polda Gorontalo menggelar Kejuaraan Menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak ILATO SC.(05/11)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 133/Nwb, Kajati Prov. Gorontalo, Pejabat Harian Perbakin, Dan Yon 713, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., Pejabat Utama Polda Gorontalo, dan Pejabat Sat Brimob Polda Gorontalo. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19.

Kejuaraan menembak ini diikuti TNI – POLRI dan juga dibuka untuk umum baik Pistol maupun senjata laras panjang. Selain itu, menembak senjata angin PCP ( Pre-Charged Pneumatic Air Rifle) juga ikut dilombakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa ajang kejuaraan yang bersifat open ini tentunya untuk menggairahkan olahraga menembak dan sinergitas antara TNI – POLRI serta mengharapkan bakat dan talenta dilingkungan TNI – POLRI sehingga bisa membanggakan kesatuan masing – masing.

“Semoga kita dapat terus bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Gorontalo,” ucap wiyagus

Kapolda juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba ini.

“Ikuti lomba ini dengan sungguh – sungguh serta memperhatikan keselamatan maupun protokol kesehatan dalam pelaksanaanya,” pungkas Jenderak Bintang dua.

Penulis : Biri

Editor : Novita

Publish : Randi

You may have missed