21 September 2024

Personil Polsek Kwandang Bantu Warga Terdampak Banjir

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Banjir Bandang kembali terjadi di Desa molingkapoto Kecamatan Kwandang dan Desa Jembatan Merah Kecamatan Tomilito.

Kapolsek kwandang Iptu Fahmi Sjam SH,M.M,MH mengatakan dari informasi yang diperoleh pihaknya Kamis 4/11 sekitar jam 21.00 Wita.“Banjir Bandang terjadi akibat intensitas Hujan yang sangat tinggi hingga air meluap di sungai logo mengakibatkan tanggul jebol dan terjadi banjir bandang di sertai material kayu dan bebatuan.”Jelasnya.

Ditambahkan setelah mendapat informasi adanya bencana banjir bandang, pihaknya langsung turun lapangan untuk membantu warga setempat, hingga berita ini diturunkan personil Polsek Kwandang bersama warga masih berjibaku membantu warga terdampak.

” Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa baik yang luka-luka maupun meninggal dunia. Namun dampak dari kejadian Banjir Bandang ini Terdapat Rumah tergenang Air di Komplek perempatan pasar Minggu diakibatkan Rumah berada posisi di bawah jalan raya.

Lebih lanjut dijelaskan hingga saat ini, personil Polsek Kwandang Pemerintah Desa setempat dibantu oleh masyarakat setempat bergotong royong Mengeluarkan material-material kayu dan bebatuan yang berada di rumah warga.

Penulis : Yudin

Editor : Nofita

Publish : Randi

You may have missed