21 September 2024

KAPOLDA GORONTALO TERIMA PENGHARGAAN DARI DIREKTUR PENGAWASAN LEMBAGA BPJS

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontal, Bertempat di Lobi Presisi, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM.,menerima audience dari direktur pengawasan, pemeriksaan, lembaga dan hubungan antar lembaga BPJS kesehatan. Kamis (4/11/2021)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Karo SDM, Dir Reskrimsus, Kabid Dokkes, dan Kabid Humas

Adapun kunjungan Direktur pengawasan, pemeriksaan, lembaga, dan hubungan antar lembaga BPJS kesehatan dalam rangka memberikan penghargaan kepada Kapolda Gorontalo.

Direktur BPJS bapak Dr. Mundiharno, M.Sc, CERG, QRGP., mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut atas peran aktif Kapolda Gorontalo dalam upaya penegakan kepatuhan dalam membayar iuran jaminan kesehatan nasional kepada pemberi kerja selain penyelenggara negara.

“Terima kasih atas kepatuhan dalam membayar iuran jaminan kesehatan nasional kepada pemberi kerja selain penyelenggara Negara,” ucapnya

Ditempat yang sama Kapolda Wiyagus mengatakan bahwa kerja sama untuk menyelamatkan aset negara ini bukan pertama kali dilakukan oleh jajaran kepolisian. Kerja sama ini seperti yang pernah kita lakukan dengan Pajak dalam mendampingi pegawai pajak agar wajib pajak ini taat dalam membayar pajak dan segalanya.

“Seperti halnya dengan Kapolri memberikan penekanan yang serius tentang penyelamatan aset – aset negara, saya juga mengintruksikan untuk lebih fokus dalam hal ini, jadi kami siap membantu sepenuhnya apa yang menjadi tugas dari bapak – bapak karena BPJS ini merupakan amanat dari institusi untuk melindungi masyarakat agar tetap sehat dan produktif sehingga negara sejahtera,” tutup Kapolda.

Penulis : Arman

Editor : Nofita

Publish : Randi

You may have missed