21 September 2024

Kapolda Gorontalo hadiri Vaksinasi Covid-19 Pelajar dan Masyarakat yang di gelar oleh Binda Provinsi Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di halaman masjid agung baiturrahman limboto, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM, menghadiri Vaksinasi Covid-19 Pelajar dan Masyarakat yang di gelar oleh Binda Provinsi Gorontalo, (11/12/21)

Dalam kegiatan ini turut hadir Gubernur Provinsi Gorontalo, Danrem 133/NWB, Kabinda Provinsi Gorontalo, Bupati Gorontalo, Kapolres Gorontalo dan unsur Forkopimda lainnya

Kapolda Gorontalo pada kegiatan tersebut turut meninjau dan melihat secara langsung para pelajar dan masyarakat yang berbondong – bondong datang untuk melakukan vaksinasi gratis yang berlangsung di halaman masjid agung baiturrahman limboto.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M, Pada kesempatannya menyampaikan apresiasi atas antuasiasme masyarakat, khususnya pelajar, untuk mengikuti vaksinasi.

“ Saya mewakili Forkopimda Provinsi Gorontalo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang mau berpatisipasi dalam rangka percepatan vaksinasi di Provinsi Gorontalo. Alhamdulillah semakin hari, tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi semakin tinggi,” ujar Jenderal bintang dua itu.

Penulis : Biri

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed