21 September 2024

Dir Intelkam Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Di Provinsi Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Dir Intelkam Kombes Pol Sukendar Eka Ristyan Putra, SIK selaku Inspektur Upacara memimpin Apel Gabungan yang di laksanakan di halaman Mapolda Gorontalo Senin (13/12/2021).

Apel gelar pasukan pasukan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Gorontalo, personel Polri gabungan dari Sat Brimob Polda Gorontalo, Sat PolAirud Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Dir Intelkam Kombes Pol Sukendar Eka Ristyan Putra, SIK menginstruksikan kepada seluruh pesonel Polda Gorontalo untuk total dalam melakukan pengamanan agar nantinya kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Kapala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri) Di Gorontalo berjalan aman dan lancar.

Apel gabungan merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap hari Senin oleh Personil Polda Gorontalo, dalam sambutanya juga ia menyampaikan kunjunganya kapolri di dampingi oleh bebrapa Pati Mabes Polri yang dimana kunjungan Kapolri ke Polda Gorontalo untuk mengecek pelaksanaan Vaksinasi di Mapolda Gorontalo.

Untuk itu Dir Intelkam Kombes Pol Sukendar Eka Ristyan Putra, SIK menyampaikan kepada seluruh rekan-rekan yang terlibat dalam kepanitiaan ataupun yang tidak agar menjumlahkan kunjungan ini minimal dengan membersihkan lingkungan masing-masing.

” Pada saat paninjauan Vaksinasi oleh Kapolri minimal untuk menjaga kebersihan dari masing-masing satker untuk itu demi lancarnya kegiatan agar seluruh personil Polda Gorontalo bekerjasama untuk memaksimalkan kegiatan tersebut,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga ia mengingatkan soal natal dan tahun baru agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan yang ikut dalam pos pengamanan maupun pelayanan Pada Natal dan tahun baru jangan sampai menjadi sasaran tindakan yang membahayakan diri sendiri.

” Untuk pengamanan gereja pengamanan gereja ada sekitar 100-an lebih kegiatan ini sudah dilaksanakan dari tanggal 1 Desember kemarin sampai puncaknya nanti adalah tanggal 25 Desember ini perlu untuk tanggapan dari personil,”tambahnya.

” Ini perlu untuk di tindaklajuti dan untuk rekan-rekan yang terlibat pengamanan saya Ingatkan bahwa setiap kegiatan Gereja dan dalam rangka Natal harus diamankan oleh personel Polri Jangan sampai tidak ada,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed