21 September 2024

Rangkul masyarakat untuk di vaksin, Polda Gorontalo Bagikan Bantuan sosial untuk masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Program vaksinasi nasional yang menjadi program prioritas Pemerintah Pusat saat ini terus digelorakan Polri, tak terkecuali Polda Gorontalo juga menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum, bertempat di Mako Polda Gorontalo. Rabu,(15/12/21)

vaksinasi yang dilaksanakan Polda Gorontalo dalam rangka mempercepat herd immunity. Sekaligus sebagai upaya dari Polda Gorontalo dalam mencegah penyebaran covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, untuk mendorong penerapan kebijakan persyaratan bagi calon penerima bantuan ( Bansos ) agar terlebih dahulu melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19. Seperti yang diketahui, program vaksinasi menjadi salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai covid-19 di Provinsi Gorontalo. Maka dari itu, pihaknya akan terus mengajak warga Provinsi Gorontalo untuk ikut program vaksinasi.

“Saya sampaikan tadi kepada masyarakat yang sudah mengantri, bahwa syarat mendapat bantuan sekarang sudah harus divaksin. Alhamdulillah mereka sebagai penerima bantuan pada hari ini sudah melaksanakan vaksinasi senua. Hal ini juga sebagai salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan atau memenuhi target vaksinasi di Provinsi Gorontalo, termasuk dalam penyaluran bantuan sosial ini, syaratnya semua sudah harus tervaksin ,pembelajaran tatap muka untuk karyawan, guru,dan murid diatas 12 tahun juga sudah harus divaksin,” ujar wahyu

Wahyu juga menambahkan untuk kegiatan vaksinasi dan bansos ini akan berjalan selama 2 hari di tempat yang sama

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2 agar datang ke Mapolda Gorontalo untuk menerima vaksinasi dan bantuan sosial” tutup wahyu

Penulis : Biri

Editor : Heny

Publish : Randi

You may have missed