20 September 2024

Rapat Bedah Anggaran Polres Bone Bolango, Kapolres Tekankan Personil Untuk Bekerja Profesional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Aula Polres Bone Bolango, Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban Raja, SIK. M.Si pimpin rapat bedah anggaran dan anev Perwabku Polsek dan Sub Satker Polres Bone Bolango, Senin (07/08).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasi Propam, Kasi Keu, serta seluruh kaur dan kasium yang berjumlah kurang lebih 30 personel.

Pada paparan yang disampaikan oleh Kasi Keu, beliau menyampaikan tentang persentasi anggaran yang telah diserap, Renbut dan perwabku dari masing-masing Subsatker dan Polsek jajaran serta absensi Subsatker dan Polsek yg mengalami hambatan pelaporan Perwabku.

Kapolres Bone Bolango, dalam kegiatan tersebut menekankan pada seluruh sub satker Polres Bone Bolango dan jajaran untuk bekerja professional dan diharapkan juga kepada jajaran agar segera melengkapi serta mengajukan Renbut dan perwabku sampai bulan juli tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan langkah-langkah yang harus dilakukan guna memperbaiki mekanisme tindak lanjut pemenuhan Perwabku yang sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed