21 September 2024

KARO SDM POLDA GORONTALO TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENDAGRI, INI PRESTASINYA!

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Jajaran Kepolisian Biro SDM Polda Gorontalo menerima piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, pada Senin, 03 Januari 2022.

Penghargaan kepada Biro SDM Polda Gorontalo tersebut diberikan karena telah berhasil menjadi Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo dalam Kegiatan Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun Anggaran 2021 atau biasa dikenal dengan sebutan IPDN.

Penghargaan dari Kemendagri tersebut diterima langsung oleh Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho, SIK, MH, yang di dampingi oleh Kabagdalpers Biro SDM Polda Gorontalo. Adapun penghargaan itu diantarkan langsung oleh sala seorang Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang berasal dari pengiriman Provinsi Gorontalo.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Agus Nugroho mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Menteri Dalam Negeri karena telah mempercayakan Polri khususnya kami dari Biro SDM Polda Gorontalo sebagai Sekertaris dalam seleksi penerimaan calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN),” ucapnya.

Agus Nugroho juga menjelaskan bahwa selama proses seleksi calon praja IPDN, Biro SDM Polda Gorontalo menggunakan prinsip BETAH.

“Dalam penerimaan ini pun dilaksanakan dengan menggunakan Prinsip BETAH, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. Semua Murni hasil dari kerja keras masing-masing peserta,” jelasnya.

Penulis : Randi

Editor : Jendry

Publish : Randi

You may have missed