21 September 2024

SAT BRIMOB GORONTALO KAWAL KEDATANGAN 20.280 VAKSIN COVID 19

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 jenis Pfiser yang tiba di Terminal Cargo Bandara Djalaluddin, Senin (10/1/2022).

Pengawalan tersebut dilakukan dimulai dari proses barang tiba di Bandara hingga pengamanan dan pengawalan ke Kantor Instalasi farmasi Provinsi Gorontalo. Dari informasi yang dihimpun, Vaksin Covid-19 ini merupakan vaksin Pfiser dengan jumlah sebanyak7 Koli atau sebanyak 20.280 Vial.

Dalam Pengamanan, personel Satbrimob Polda Gorontalo yang dipimpin Bripka Heri Winarko dilengkapi senjata lengkap dengan kendaraan yang mengawal Vaksin Covid-19 Pfiser ini.

“Hari ini kita melaksanakan tugas Pengamanan dan Pengawalan Vaksin yang kami kawal sejak tiba dari terminal Cargo Bandara Djalaluddin sampai ke kantor Instalasi Farmasi Prov. Gorontalo,” jelasnya.

“Pelaksanaan pengamanan Vaksin Covid-19 ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala, untuk pendistribusian ke Kabupaten/Kota kami menunggu permintaan dari Dinkes Provinsi Gorontalo untuk pengawalan selanjutnya,” ucap Heri

Ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, SIK., mengungkapkan personelnya akan terus bekerja membantu pemerintah dalam menangani kasus covid-19 di Indonesia terkhusus di Gorontalo.

“Sejak awal masuknya Vaksin Covid-19 di Sulsel, kami terus melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin baik dari Bandara ke Kantor Instalasi Farmasi Prov. Gorontalo maupun ke daerah Kabupaten/Kota se – Gorontalo,” ungkapnya

“Tak hanya sampai disini, kami akan terus melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 sampai semuanya kembali normal. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan semuanya bisa kembali seperti sediakala,” tutup Ridwan

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed