19 September 2024

Jelang Hari Kemerdekan Ke-72, Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Bantu Masyarakat Desa Alale Pasang Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Alale Kec.Suwawa Tengah Kab. Bone Bolango Brigadir Hendra Ladiku laksanakan silaturahmi dengan aparat Desa Alale dan turut membantu pada pemasangan slenger dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan, dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Alale bapak Sukardin Kono.

Dalam mengemban fungsi Bhabinkamtibmas ini juga Brigadir Hendra Ladiku bersama aparat desa melakukan pemasangan umbul – umbul dan pemasangan Bendera Merah Putih.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed