21 September 2024

Meski Penyebaran Covid-19 Meredah, Polres Pohuwato Masifkan Patroli Pengendalian Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polisi.go.id -Polda Gorontalo, Polres Pohuwato yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Akp Cecep Ibnu Ahmadi bersama 25 personilnya Masifkan Patroli dalam rangka penegakan disiplin dan pentingnya protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan pengendalian penyebaran covid-19 diwiliayah Kabupaten Pohuwato. (10/2/2022).

Tim patroli tersebut bergerak mulai dari Desa Marisa Selatan tepatnya dilapangan Ormas kemudian melanjutkan ke bundaran panua dan menuju Desa Pohuwato bertempat di wisata pantai pohon cinta.

“Pelaksanaan patroli ini, dalam rangka pengendalian covid-19 dan menjaga kamtibmas di Kabupaten Pohuwato dengan adanya pelaksanaan patroli ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat petingnya mematuhi protokol kesehatan serta meminimalisir tindakan kejahatan untuk mengurangi tindak pidana,”ungkap Akp Cecep

Kasat Reskrim Polres Pohuwato Akp Cecep juga mengungkapkan bahwa, himbauan yang disampaikan oleh Personil tidak lain tentang edukasi Pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Masyarakat diharapkan saat berada diluar rumah tetap mengutamakan physical distancing (Jaga jarak), selalu mengunakan masker, serta selalu mengutamakan pola hidup bersih dan sehat, harapannya, agar seluruh masyarakat senantiasa patuh terhadap protokol kesehatan hingga masa pandemi ini benar-benar berakhir” tutup Kasat reskrim

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed