20 September 2024

Patroli KRYD, Personel Polres Pohuwato Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Antisipasi gangguan Kamtibmas, Personel Polres Pohuwato kembali lakukan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Minggu 20/02/2022.

Kegiatan Patroli di awali dengan apel pengecekan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Pohuwato AKP Rovel Kirojan.

Kapolres Pohuwato AKBP Joko AKBP Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH melalui Kasat Binmas AKP Rovel Kirojan menerangkan, Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polres Pohuwato untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta mengajak masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19.

Patroli ini dilakukan oleh Personil Polres Pohuwato merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pohuwato.

” Patroli KRYD bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed