21 September 2024

POLSEK KOTA TIMUR BERSAMA KORAMIL MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI DI KELURAHAN BULOTADAA TIMUR

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Personel Polsek Kota Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Ricky P. Parmo S.Hi., bersama anggota Koramil melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. Minggu (27/02/2022).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Kelurahan Bulotadaa Timur tersebut merupakan gerakan vaksinasi yang dilakukan secara serentak dengan sasaran warga masyarakat yang belum divaksin baik tahap 1, 2, maupun 3 (booster)

Vaksinasi yang berlangsung di Kantor Kelurahan Bulotadaa Timur tersebut menyediakan vaksin sinovac, Astrazeneca, pfizer, dan moderna. Sebanyak 40 orang yang berhasil dilaksanakan penyuntikan vaksin.

Iptu Ricky mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kota Utara bersama dengan Koramil dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Lanjut Ricky menjelaskan, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed