20 September 2024

Tim Patroli Ilato Tegakkan protokol kesehatan Dan Jaga Kamtibmas Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo, Tim Ilato Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan Patroli cipta Kamtibmas pada malam hari dengan lebih ditingkatkan terutama dengan sasaran obyek Vital. Sabtu, (5/3/2022).

Kami melaksanakan patroli di titik-titik yang dianggap rawan guna mencegah terjadinya suatu gangguan kamtibmas maupun kriminalitas pada malam hari serta mengimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul hingga dini hari tetap memperhatikan protokol kesehatan, ” Kata Bripka Masri Lahmuda.

Tim Patroli Ilato juga tidak lupa menanyakan kabar masyarakat disekitar, menanyakan permasalahan-permasalahan yang ada, juga menghimbau kepada masyarakat agar aktif memberikan informasi ke pihak Polsek terdekat apabila ada kejadian yang menonjol.

“Kami Tim Ilato Brimob Gorontalo juga membubarkan masyarakat secara humanis yang masih nongkrong hingga larut malam serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 varian omicron karena sampai detik ini situasi masih dalam status pandemi” ungkapnya.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish: Karim

You may have missed