19 September 2024

BERIKAN SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI, KAPOLSEK BATUDAA : MASUK ANGGOTA POLRI GRATIS

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Abdul Muhaimin Halid, S.Kom bersama Kanit Binmas, dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri (Akpol,Bintara,dan Tamtama) terpadu T.A 2022 bertempat di Aula SMA Negeri 1 Biluhu, Rabu (16/3/22)

Pada kegiatan tersebut di sambut secara langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Biluhu dan di ikuti oleh para siswa siswi kelas XII.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri TA. 2022. Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan datang ke Polres Gorontalo di Ruang Bag Sumda dan dapat dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolsek Batudaa Pantai menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2022.

“untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis),Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang.” tegas kapolsek

Selain itu Ipda. Abdul menambahkan kepada para siswa siswi agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Penulis : Saiful

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed