20 September 2024

Bahas Stabilitas Sosial Ekonomi Daerah, Kapolda Gorontalo Terima Audiensi Dari Tim Setjen Wantannas

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., menerima audiensi dan kunjungan kerja dalam negeri (KKDN) dari Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia.

Kegiatan audiensi itu berlangsung di Loby Presisi lantai 2 Mapolda Gorontalo, ucap Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, saat dikonfirmasi awak media.

Diterangkan wahyu, bahwa tim Setjen Wantannas yang melakukan audiensi dengan Kapolda Gorontalo itu, dipimpin oleh Sesjen Wantannas Laksdya TNI Harjo Susmoro. Dari semua penyampaian Tim Sekjen Wantannas, Kapolda dan Wakapolda beserta para pejabat utama Polda Gorontalo menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya.

Ia mengatakan Dewan Ketahanan Nasional atau yang biasa disingkat Wantannas adalah lembaga nonstruktural yang mempunyai tugas membantu Presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional

”Adapun audiensi atau kunjungan kerja tersebut, membahas penyusunan rekomendasi kepada Presiden RI berkaitan dengan kontribusi pembentukan Daerah Otonomi Baru bagi stabilitas sosial ekonomi daerah dalam rangka menjaga stabilitas nasional, ”jelas Kabid Humas.

Kegiatan audiensi itu berlangsung lancar dan diakhiri dengan foto bersama sekaligus pemberian cendramata oleh Kapolda Gorontalo kepada Sesjen Wantannas Laksdya.

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed