20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO HADIRI ACARA RAMAH TAMAH SERAH TERIMA JABATAN DANYON 713

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo,Bertempat di Batalyon 713, dilaksanakan serah terima Danyon dari pejabat lama Letkol Inf. Lawdewick B.A. Tobing, S.Sos., kepada Mayor Inf. Ambariyantomo, S.Hub., Int., yang dipimpin langsung Danrem 133/NWB Brigjen TNI. Amrin Ibrahim., S.I.P., Kamis (17/03/2022)

Setelah pelaksanaan serah terima, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dihadiri Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., Forkopimda provinsi, PJU Korem 133/NWB, PJU Polda Gorontalo, dan Kapolres Jajaran.

Dalam sambutannya Danrem Amrin mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas sebagai Danyon 713 baik dalam mendukung tugas TNI maupun POLRI. Dan selamat datang bagi Mayor Ambariyantomo atas kepercayaan pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas sebagai Danyon 713 yang baru.

“Sukses kepada pejabat lama yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Dandim dan selamat kepada pejabat baru semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta menjalin kerja sama dengan Instansi terkait,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolda Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menyampaikan, ramah tamah ini merupakan ajang silaturahmi baik kepada pejabat baru maupun kepada pejabat yang akan pindah satuan dan bertugas ditempat baru.

“Kegiatan ini untuk memperkenalkan diri bagi pejabat baru, sekaligus penyampaian pesan dan kesan bagi pejabat lama serta ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan,” tutur Wahyu.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, piagam penghargaan, dan plakat kepada pejabat lama. Acara ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed