20 September 2024

Cegah Oknum Lakukan Penimbunan, Kapolda Gorontalo Turun Langsung Pantau Pendistribusian Minyak Goreng

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Guna memenuhi kebutuhan minyak goreng bagi masyarakat Provinsi Gorontalo selama bulan suci Ramadhan, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., M.M.,. memantau langsung pendistribusian minyak goreng curah di Kec. Tibawa Kabupaten Gorontalo. Sabtu (2/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P., PJU Polda Gorontalo, Kadis Perindag, Kapolres Gorontalo, dan Camat Tibawa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa pihaknya akan memantau pendistribusian minyak goreng untuk mencegah dan memastikan oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan penimbunan dan menjual kembali dengan harga yang mahal kepada masyarakat.

“Kami akan pantau, dan semoga dengan suplai minyak goreng curah sebanyak 10.000 liter ini dapat mencukupi kebutuhan masyarakat selama bulan suci ramadhan,” ucapnya.

Jenderal bintang dua ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk antri dengan tertib serta tetap mempedomani protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir.

“Kami himbau untuk tetap menaati protokol kesehatan dan bersama – sama menjaga keamanan serta ketertiban dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed