20 September 2024

PASTIKAN PENUHI KEBUTUHAN MASYARAKAT SELAMA RAMADHAN, KAPOLRES GORONTALO CEK KETERSEDIAAN MINYAK GORENG

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan bahan pangan lainnya selama bulan Ramadhan 1443 H, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK., MH., mendatangi beberapa toko Kabupaten Gorontalo. Selasa (05/04/)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mendatangi alfamart dan toko penyalur minyak goreng curah yang ada di Limboto dan Telaga Kabupaten Gorontalo. Selain minyak goreng, mantan Kapolres Boalemo ini, juga mengecek bahan pangan lainnya seperti tepung terigu, gula pasir, telur, dan beras yang dibutuhkan selama bulan Ramadhan.

“Untuk minyak goreng dan bahan pangan lainnya, masih stabil dan mampu memenuhi kebutuhan masyarkat di Kabupaten Gorontalo selama bulan Ramadhan,” ucap Pardomuan

Kapolres menghimbau kepada pemilik toko yang ditunjuk sebagai penyalur minyak goreng curah untuk tidak Melakukan penimbunan serta melakukan penjualan dengan harga HET (Rp. 14.000,- / Liter)  sebagaimana diatur dalam Permendag Nomor 11 tahun 2022.

“Kepada pemilik toko yang dipercayakan oleh pemerintah untuk pendistribusian minyak goreng curah, agar tidak melakukan penimbunan dan menjualnya sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh Pemerintah,” himbaunya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed