20 September 2024

Patroli Jalan Kaki, Polres Boalemo Berikan Penyuntikan Vaksin Di pasar Tilamuta

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Personel Polres Boalemo lakukan kegiatan penyuntikan dengan mendatangi tempat secara langsung yang berlokasi dipasar Tilamuta Kab. Boalemo Rabu 06/04/2022.

Adapun personel yang melakukan pendataan vaksinasi tersebut ialah Kbo Samapta Ipda Ridlwansyah p.h Harun dan Kbo Lantas Ipda Arianto Mahmud serta beberapa personel lainya.

Ipda Ridlwansyah mengatakan bahwa kegiatan pendataan vaksinasi itu bertujuan untuk percepatan program Vaksinasi di wilayah hukum Polres Boalemo.

“Kami melakukan pendataan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum di Vaksin serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mamatuhi Protokol Kesehatan,”ucapnya.

Lanjut Ridlwansyah, setelah melakukan pendataan maka kedepan Polres Boalemo akan melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang belum di Vaksin. Ini juga merupakan upaya guna meningkatkan percepatan Vaksinasi.

“Dengan adanya Vaksinasi ini tak lain dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh serta memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed