20 September 2024

Wakapolda Gorontalo ikuti Vaksinasi Serentak Melalui Zoom Cloud Meeting Bersama Wakapolri

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MM mengikuti vaksinasi Covid-19 secara serentak yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, M.Si melalui zoom meeting. Kamis, (07/04/2022)

Didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo kota, Wakapolda mengikuti zoom meeting tersebut di Lapangan Taruna.

Dalam arahannya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menyampaikan kepada Polda dan Polres yang daerahnya pencapaian vaksinasi di bawah 70%, agar segera lebih aktif untuk pencapaian yang maksimal.

“Salah satu upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan melaksanakan vaksinasi yang pertama, kedua maupun booster,” kata Wakapolri.

Wakapolda Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MM melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, demi mewujudkan percepatan vaksinasi, pihaknya terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stake holder untuk terus menggencarkan kegiatan vaksinasi.

“Vaksinasi ini terus kita gencarkan mulai perkotaan hingga pelosok demi tercapai dan terwujudnya percepatan vaksinasi nasional agar dapat berjalan efektif dan dapat melebihi target yang dicanangkan Bapak Presiden, sehingga akhirnya laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.” tutup wahyu.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed