20 September 2024

SALURKAN BTPKLWN, KAPOLRES BOALEMO INGATKAN PENERIMA BANTUAN TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Selama pandemi Covid-19 ini, pemerintah tak ada habisnya memberikan bantuan untuk masyarakat, guna meringankan beban ekonomi yang terdampak Covid-19.

Seperti halnya BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan) yang diberikan pemerintah kepada masyarakat melalui pihak kepolisian. Hal tersebut dilaksanakan Polres Boalemo hari ini, Jumat (8/04/2022) yang merupakan hari ke-3 tahap 2 penyaluran BTPKLWN.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya, SIK., MM., mengatakan bahwa hari ini dana disalurkan kepada 871 penerima bantuan yang mana masing – masing menerima bantuan dari pemerintah senilai Rp. 600.000.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya pedagang kali lima warung dan nelayan yang terdampak pandemi covid 19,” ucapnya

Melalui program yang diberikan tersebut, Kapolres Boalemo juga meminta kepada masyarakat untuk turut mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi.

“Protokol kesehatan juga penting dipatuhi warga masyarakat penerima BTPKLWN mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutup Dadang.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed