20 September 2024

Satuan Brimob Polda Gorontalo Lakukan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan Dalam Rangka Kesiapsiagaan Satuan

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo lakukan apel gelar perlengkapan dan peralatan di Mako Brimob Polda Gorontalo. Isimu Raya, Kec. Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Rabu (20/04/2022).

Sebagi mana perintah Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko agar seluruh Satuan Brimob Daerah melaksanakan Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan serta Personil sebagai bentuk Kesiapsiagaan Satuan dalam menghadapi Sitkamtibmas Terkini

Menindak lanjuti perintah tersebut Satuan Brimob Polda Gorontalo dan seluruh jajaran melaksanakan apel Kesiapsiagaan personel dan perlengkapan di lapangan apel Mako Brimob Polda Gorontalo.

“Apel ini digelar juga sebagai langkah awal mengantisipasi terjadinya aksi unjuk rasa dan kejadian kontijensi lainnya sekaligus sebagai sarana pengecekan kesiapan personel, maupun perlengkapan dalam menghadapi tugas, “kata Wadansat Brimob Polda Gorontalo AKBP Agus Suharsoyo, S.I.K.

Kegiatan apel Gelar perlengkapan dan peralatan ini diakhiri dengan pemeriksaan kelengkapan perorangan maupun satuan serta kendaraan dinas, baik roda 2, roda 4 dan roda 6 serta kendaraan taktis Brimob.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed