20 September 2024

KAPOLDA GORONTALO PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABID DOKKES

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., pimpin upacara serah terima jabatan Kabid Dokkes Polda Gorontalo di Aula Titinepo. Jumat (22/04)

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Irwasda, dan seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo serta Kapolres.

Dalam organisasi, mutasi dan serah terima jabatan adalah suatu hal yang lumrah, terutama serah terima jabatan di tubuh Polri dan semua anggota Polri akan mengalaminya, terutama yang memegang jabatan. Selain menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, Polri pun harus siap di tempatkan di daerah mana pun.

Gedung Aula Titinepo telah menjadi saksi dengan di serah terimakannya jabatan pada Kabid Dokes Polda Gorontalo yang baru sesuai ST Kapolri Nomor : ST/747/IV/KEP./2022 Tanggal 13 – 4 – 2022 Kombes Pol. drg. Mochamad Toto Sugiharto Sp. BM. M.A.R.S. yang sebelumnya menjabat sebagai ahli utama Rumkit Bhayangkara Tak. 1 Pusdokkes Polri menggantikan Kombes Pol. dr. Wasis Murjito yang berpindah tugas sebagai tenaga Dokkes Investigasi Kepolisian Madya Tk. III PusDokes Polri.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., membenarkan bahwa pada hari ini telah di laksanakan serah terima jabatan yang di pimpin oleh Bapak Kapolda di aula Titinepo yakni Kabid Dokes Polda Gorontalo.

“Serah terima jabatan adalah sesuatu yang biasa di tubuh Polri, karena Polri bukan milik dari suatu kelompok atau individu, sistem ini sudah baku,” ucap Wahyu.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed