20 September 2024

TINJAU LANGSUNG POSPAM JELANG LEBARAN, IRWASDA PASTIKAN KONDISI PERSONIL TETAP PRIMA

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Irwasda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo melakukan pengecekan Pospam wilayah Bonebolango di dua titik Posko pada malam takbiran Minggu (01/05/2022). Kunjungan yang dilaksanakan unsur Forkopimda tersebut memulai kunjungan pertamanya di Posko Pauwo yang berbatasan dengan Kota Gorontalo, kemudian dilanjutkan ke posko yang bertempat di Center Point Bonebolango.

Dalam kunjungan ini, Irwasda Gorontalo yang memimpin tim 3, didampingi PJU Polda Gorontalo seperti Dansat Brimob, Dir Reskrimum, Dir Pol Air, Ka SPN serta Dir Tahti sementara dari stakeholder lainnya seperti Kasat Pol PP, Kepala BPD Provinsi, Dan Brigif 22 Otamanasa, Danlanal Gorontalo, Dansat Radar serta Dansubdenpom XIII Gorontalo.

Hal ini dilakukan guna mengetahui secara langsung kondisi maupun kesiapan anggota yang melakukan pengamanan dilapangan menjelang lebaran hingga H+7 nanti, mengingat arus lalulintas jelang lebaran yang makin hari makin meningkat mulai dari pengemudi lokal hingga pemudik yang datang dan pergi keluar wilayah Bonebolango.

Saat kunjungan, Irwasda berasama tim juga memberikan perhatian secara simbolis berupa bantuan Sembako dan obat obatan kepada para petugas sebagai bentuk perhatian guna menunjang operasi ketupat yang sementara mereka laksanakan.

Setelah melakukan pengecekan, Kepada Tribratanews Irwasda memastikan, jika pihaknya sampai dengan saat ini dalam kondisi prima dan siap mengamankan Lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Selain diminta untuk meningkatkan kesiapsiagaan, mereka juga saya ingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin”, tutup Herry.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed