21 September 2024

BERI RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT, TIM OPERASI KETUPAT OTANAHA 2022 DISIAGAKAN DI TEMPAT WISATA SELAMA LIBUR LEBARAN

gorontalo.tribratanews.com.- Polda Gorontalo, Personel Polda Gorontalo yang tergabung dalam operasi Ketupat Otanaha 2022 melaksanakan patroli di kawasan objek wisata yang terletak di Provinsi Gorontalo untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. Selasa (03/05)

Patroli dilakukan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri Operasi Ketupat Otanaha 2022 . Dimana Operasi Ketupat ini dilaksanakan selama 12 hari, sejak tanggal 28 April hingga 9 mei 2022.

Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Gorontalo AKBP. Rakhmat menyampaikan kepada personel ops ketupat otanaha 2022 pada saat mengambil apel, “Hari ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata yang tujuannya mereka adalah untuk Refreshing, apalagi masih dalam suasana lebaran. Untuk itu dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Personel Operasi Ketupat Otanaha mengantisipasinya dengan melaksankan patroli.” Ucap Rakhmat

“Kepada Personel Operasi Ketupat Otanaha 2022, diharapkan dapat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Gorontalo, serta menghimbau kepada warga untuk dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di lingkungan sekitar,” imbaunya.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Ublish : Randi

You may have missed