20 September 2024

Disela-sela Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolda Gorontalo Mengecek kehadiran Personil Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si MM didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo mengecek personil Polda Gorontalo saat pelaksanaan Apel Pagi di halaman Polda Gorontalo, Kamis (05/05/2022).

Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kehadiran serta kesiapan personil, dengan maksud agar dapat meningkatkan kedisiplinan seluruh personil Polda Gorontalo yang telah melaksanakan Cuti lebaran Gelombang 1.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, pengecekan apel personil Polda Gorontalo merupakan pendisiplinan terhadap anggota

“Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota.”ucap Wahyu

Wahyu berharap seluruh personel Polda Gorontalo selalu disiplin dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap kepada seluruh personel untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin serta kurangi pelanggaran,”Imbuhnya.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed