20 September 2024

Pastikan Layak Di gunakan, Wakapolda Gorontalo Cek Kendaraan Dinas Biddokkes Pada Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Dalam rangka memastikan kelayakan kendaraan, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol drs Pudji Prasetijanto Hadi MH kembali melaksanakan Pemeriksaan kendaraan dinas Biddokkes pada hari Kamis di halaman Mapolda Gorontalo 19/2022.

Kondisi kendaraan yang prima sudah pastinya dapat mendukung kegiatan satuan dalam mobilisasi personel.

Didampingi Kabid Dokes Polda Gorontalo Wakapolda Wakapolda melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas Polri yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Wakapolda Gorontalo mengatakan tujuan dari diadakannya kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas secara berkala, juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas.

” Pemeriksaan ini rutin kita lakukan terhadap kendaraan dinas yang dipertanggung jawabkan oleh satuan atau personel guna mendukung tugas tugas Satuan ,” ucapannya.

Wakapolda Pudji juga menegaskan bahwa tujuan pemeriksaan kendaraan secara berkala ini bertujuan agar kendaraan layak jalan dan siap di pakai pada saat dioperasikan.

” Kelayakan kendaraan juga dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo,” tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed