21 September 2024

Kenaikan Isa Almasih, Polres Gorontalo Kota Libatkan Gabungan Polres dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Gereja

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih, personel Polres Gorontalo Kota diterjunkan untuk melakukan pengamanan di gereja wilayah Kota Gorontalo, Kamis (26/05).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si mengatakan, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beribadah, personel gabungan dari Polres Gorontalo Kota dan Polsek jajaran dilibatkan melakukan patroli dan pengamanan.

Selain itu, kata Suka, dalam kegiatan ini personel juga melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja agar menerapkan protokol kesehatan pada acara nanti.

Dirinya menambahkan, personel pengamanan juga diarahkan agar meminta pimpinan gereja juga menyediakan masker, alat cuci tangan dan berbagai sarana prokes lainnya serta mengatur jarak para jemaat guna mencegah adanya penularan COVID-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta terbebas dari penularan wabah COVID-19 bagi para jemaat yang merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih,” ujarnya.

Penulis : Fandy

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed