21 September 2024

Ciptakan Rasa Aman Polsek Tolangohula Rutinkan Patroli Kryd

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo,Dalam rangka menciptakan kondisi diwilayah hukum Polsek Tolangohula personil Polsek rutinkan Patroli Kryd pada Rabu Malam 01/06.

Pada kesempatan tersebut dipimpin oleh Bripka Rizal Salman serta di dampingi oleh Personel Polsek lainnya

Adapun tindakan yang di lakukan oleh personel yakni memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19, serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas guna mengantisipasi adanya hal – hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Kab. Gorontalo khususnya diwilayah hukum Polsek Tolangohula.

Bripka Rizal mengatakan guna dari patroli rutin Yang ditingkatkan (KRYD) dan stationer diwilayah hukum Polsek Tolangohula untuk menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari.

” Patroli KRYD dimulai pada pukul 20:10 WIB, dengan menyasar tempat perbelanjaan umum, tempat hiburan malam, tongkrongan komunitas motor, dan anak muda, tak lain itu dilakukan untuk menjaga kondisi kamtibmas, Kemudian meminta kepada warga masyarakat untuk tetap pro aktif dalam hal menjaga stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Gorontalo Khususnya di Kab. Gorontalo,” katanya.

Patroli ini dilakukan setiap malam yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tolangohula dengan tujuan agar anggota Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polres Gorontalo.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed