21 September 2024

Sasar Kerumunan, Personel Polsek Tolangohula Ajak masyarakat Jaga Kenyamanan Dan Patuhi Prokes

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Tingkatkan Patroli Kryd Pada malam hari Personel Polsek Tolangohula mengajak masyarakat untuk cipta Kondisi di Wilayah Hukumnya pada Kamis malam 06/09.

Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindakan yang di lakukan oleh masyarakat dan tentunya untuk memberikan rasa aman kepada warga Serta wilayah sekitar.

Pada kegiatan Patroli kali ini di pimpin oleh Kapolsek Tolangohula Ipda Gendut Hartono dan didampingi beberapa personel Polsek lainnya dengan menyasar tempat perbelanjaan umum, hiburan malam, tongkrongan komunitas motor dan anak muda yang berkerumun di sepanjang jalan.

Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini dilakukan setiap malam yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tolangohula dengan tujuan agar Anggota Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polres.

” Dengan adanya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta mencegah tindakan yang berdampak buruk sehingga wilayah tetap aman kondusif dan terjaga,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa, Patroli yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan akan wabah Covid-19.

” Untuk sasaran kegiatan Patroli pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed