21 September 2024

Pejabat Polda Gorontalo dan Wartawan Ramaikan Lomba Menembak Jelang Hari Bhayangkara Ke-76

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polda Gorontalo dalam hal ini yang diawaki oleh Sat Brimob Polda Gorontalo menggelar lomba menembak bagi wartawan di Lapangan Tembak Ilato Sat Brimob, Sabtu (11/06).

Pada lomba ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Irwasda Polda Gorontalo, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta wartawan media di Provinsi Gorontalo. Kategori menembak bervariasi, mulai dari tembak eksekutif dengan jarak 25 meter, dan 50 meter.

Tampak sebelum lomba digelar, Panitia dari Satuan Brimob Polda Gorontalo sangat terlatih mengarahkan peserta bagaimana cara menembak yang efektif dan mengenai target.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan kejuaraan menembak ini sengaja digelar dengan mengajak para awak media untuk menunjukan bahwa Polri memandang media sebagai mitra strategis.

“Media merupakan mitra strategis kita untuk menciptakan situasi dan kondusivitas di tengah masyarakat. Apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik, maka Polri memandang peranan media sangat vital untuk menciptakan situasi yang kondusif,” kata Wahyu.

Lanjut Wahyu, tak hanya menggelar lomba menembak, Polda Gorontalo juga akan melakukan kegiatan lainnya dalam menyambut hari Bhayangkara tahun 2022. Di antaranya adalah kegiatan donor darah, bakti sosial, lomba bersepeda, lomba Badminton, dan juga Basket.

“Ini semua dilaksanakan dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-76,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

EdiroPejabat Polda Gorontalo dan Wartawan Ramaikan Lomba Menembak Jelang Hari Bhayangkara Ke-76gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polda Gorontalo dalam hal ini yang diawaki oleh Sat Brimob Polda Gorontalo menggelar lomba menembak bagi wartawan di Lapangan Tembak Ilato Sat Brimob, Sabtu (11/06).Pada lomba ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Irwasda Polda Gorontalo, para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta wartawan media di Provinsi Gorontalo. Kategori menembak bervariasi, mulai dari tembak eksekutif dengan jarak 25 meter, dan 50 meter.Tampak sebelum lomba digelar, Panitia dari Satuan Brimob Polda Gorontalo sangat terlatih mengarahkan peserta bagaimana cara menembak yang efektif dan mengenai target.Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan kejuaraan menembak ini sengaja digelar dengan mengajak para awak media untuk menunjukan bahwa Polri memandang media sebagai mitra strategis. “Media merupakan mitra strategis kita untuk menciptakan situasi dan kondusivitas di tengah masyarakat. Apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik, maka Polri memandang peranan media sangat vital untuk menciptakan situasi yang kondusif,” kata Wahyu. Lanjut Wahyu, tak hanya menggelar lomba menembak, Polda Gorontalo juga akan melakukan kegiatan lainnya dalam menyambut hari Bhayangkara tahun 2022. Di antaranya adalah kegiatan donor darah, bakti sosial, lomba bersepeda, lomba Badminton, dan juga Basket.“Ini semua dilaksanakan dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-76,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed