20 September 2024

Melalui Papan Iklan, Personel Operasi Patuh Otanaha Polda Gorontalo Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Demi menekan penyebaran Covid 19 dan pelanggaran lalu lintas Polda Gorontalo melalui Operasi Patuh Otanaha 2022 melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan serta tidak mematuhi aturan lalu lintas melalui papan himbauan.

Pada Operasi kali ini, personel melakukan himbauan di menara Limboto Keagungan Kabupaten Gorontalo, Selasa (14/06).

AKP Bumulo Dj Adam selaku perwira yang memimpin jalannya operasi menjelaskan, Operasi yang dilaksanakan ini mengedepankan tindakan Preemtif, preventif serta persuasif namun tetap humanis, agar memberikan kesadaran bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan maupun dalam berlalu lintas.

”Kita melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan memberikan himbauan melalui pengeras suara terkait protokol kesehatan dan peraturan dalam berlalu lintas melalui papan iklan, serta menempelkan Stiker himbauan Keselamatan berlalu lintas,” ucapnya

Lanjut Bumulo, dalam operasi ini dilaksanakan himbauan kepada masyarakat dan juga penindakan berupa tilang jika ada yang melanggar dalam berlalu lintas.

”Diharapkan kepada masyarakat dengan adanya operasi ini bisa lebih mematuhi protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas,” tutup Bumulo.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed