21 September 2024

Kontrol Kewilayahaan Kota Gorontalo, Polsek Kota Utara Gelar Patroli Malam

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Untuk mengurangi tindakan kriminalitas pada malam hari Personel Polsek Kota Utara kembali menggelar Patroli Kryd di Wilayah Hukum. pada Senin Malam.

Kegiatan Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas, diantaranya tindak pidana , Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme, dan anak-anak muda yang nongkrong.

Patroli tersebut menyasar beberapa lokasi yang rawan tindak pidana. Pada kesempatan kali ini juga di pimpin oleh Iptu Purnawan Parmo S,Hi selaku Kapolsek Kota Utara serta di dampingi beberapa personel Polsek yang piket pada saat itu.

Diungkapkan Kapolsek Iptu Purnawan mengatakan, dalam kegiatan patroli Personel Polsek menghimbau warga untuk selalu disiplin atas apa yang sudah menjadi kebijakan dari pemerintah tak lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta tidak melakukan tindak kejahatan pada malam hari

” Dari hasil kegiatan patroli di harapkan, agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman diwilayah hukum Polsek Kota Utara sehingga lebih memberikan kepercayaan warga dengan berandanya Polri tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kapolsek juga menambahkan Patroli pada malam hari sebagai wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian mengantisipasi tindak kejahatan serta sekaligus memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi bisa aman dan kondusif dan membangun silahturahmi sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan warga.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publsih : Karim

You may have missed