21 September 2024

POLSEK PULUBALA STRONG POINT PAGI PENGATURAN LALIN DI PASAR TRADISIONAL

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Bertempat di Pasar Tradisional Desa Pulubala Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo telah berlangsung giat Pemantauan dan Pengendalian arus Lalulintas yang di lakukan oleh Personil Polsek Pulubala Rabu 15/06.

Kegiatan ini bertujuan untuk melancarkan arus lalulintas dan menghimbau kepada pengunjung pasar untuk tetap menggunakan masker pada saat melakukan perbelanjaan sehingga kondisi wilayah dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulubala Ipda Alvan Faudzan S.Tr.K yang di mana dalam kegiatan pemantauan Kapolsek di dampingi beberapa personel Polsek.

Kapolsek Ipda Alvan mengatakan untuk melancarkan kegiatan tersebut Personel melakukan stasioner guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lantas. Strong Point Pagi juga dilaksanakan pada titik-titik keramaian serta lokasi yang rawan akan laka lantas.

“Ini merupakan upaya Polri agar masyarakat merasa lebih aman dan nyaman pada saat melakukan aktivitas serta Kami juga akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun dan di manapun demi terciptanya ketertiban wilayah khususnya di Kecamatan Pulubala,”ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa hal tersebut menjadi kewajiban dari pihaknya untuk melaksanakan pengaturan dan Patroli, khususnya ditempat-tempat yang kerap kali dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan dan antisipasi tindakan kriminalitas.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Kar1m

You may have missed