21 September 2024

Polsek Kota Selatan Sisir Wilayah Rawan Untuk Cegah Kriminalitas

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Antisipasi penyebaran Covid-19 dan tindakan kriminalitas pada malam hari Polsek Kota Selatan kembali melaksanakan giat Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di beberapa tempat yang ada di wilayah Kota Gorontalo Rabu 06/15/2022.

Adapun tujuan dan maksud kegiatan ini untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (3C) yang sering menjadi keluhan dari masyarakat yang ada di wilayah kota Gorontalo.

Dalam kegiatan Patroli ini di awali dengan apel pengecekan terhadap personel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kota Selatan Ipda Hanna Widyasari,S.Tr.K

Kapolsek menyampaikan untuk menjaga kewilayahan Kota Gorontalo maka perlu dilakukan Patroli rutin ini tak lain untuk mengurangi tindakan kejahatan yang di lakukan masyarakat dan mengajak warga agar tetap lebih waspada pada saat beraktivitas di malam hari.

“Terlihat Personel Polsek Kota Selatan melakukan pemantauan situasi, dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada saat melakukan kegiatan di luar rumah. Tak hanya itu Anggota Polsek juga menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Ipda Hanna.

Kapolsek menambahkan Patroli ini bertujuan untuk terjalinnya ikatan dan kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian Sektor Kota Selatan dengan masyarakat dan senantiasa tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah kota Gorontalo.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed