21 September 2024

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 76, DIT LANTAS POLDA GORONTALO GELAR BHAKTI SOSIAL BERSIHKAN MASJID

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Direktorat Lalulintas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah Masjid Nurul Jihad yang berada di Jl. Jali – Jali Desa Tinelo Kab. Gorontalo, Rabu (15/6/2022) pagi.

Sejumlah masyarakat sekitar Masjid Nurul Jihad pun turut ikut berpartisipasi dalam Bakti Sosial yang dilakukan anggota Ditlantas Polda Gorontalo yang dipimpin Wadir Lantas AKBP Desmont Harjendro, A.P., SIK.

Berbekal alat seadanya personel membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, membersihkan karpet Masjid, dan tempat wudhu guna membantu pengurus Masjid.

Desmont mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Selain itu juga, dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Polda Gorontalo akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga AKBP Desmont memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Polda Gorontalo saat ini sedang melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Otanaha, sehingga diharapkan seluruh masyarakat dapat mentaati aturan berlalu lintas dan tetap patuh protokol kesehatan.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed